Tuesday, April 19, 2011

Pindahan Blog

Hari ini saya memutuskan untuk pindah blog, walaupun blog yang lama jarang terupdate, tetapi akhirnya saya menemukan motivasi untuk menulis lagi hahaha. Ada banyak hal yang saya rencakanan hendak tulis disini, dari yang isinya uneg-uneg, PC part, elektro know how sampai modifikasi audio.
Semoga proses pindahannya lancar dan blog ini bisa bermanfaat buat orang lain. Kepindahan ini ada kaitannya dengan rencana membeli rumah (ga nyambung) but rumah baru, blog juga baru, sepertinya seru :D hanya bercanda, sebenarnya kepindahan blog ini karena hal sepele, yaitu id saya ini "Mbah Jerangkong" harus segera diselamatkan sebelum orang lain menggunakannya lebih dahulu seperti yang terjadi di wordpress. Apa sih kelebihan ID ini, Insyaallah akan saya jelaskan dikemudian hari.

No comments:

Post a Comment